Monday, October 15, 2012

Profil Sekolahku

Nama : Arista Dirgayanti Putri
Kelas : X-A
Status : Pelajar


Saya adalah salah satu siswi yang diterima di SMAN 1 Tarakan tahun ajaran 2012/2013. SMA 1 adalah sekolah yang saya idamkan dari smp. Orang tua ku pun mendukung hal itu. Alasan ku memilih SMA 1 karena menurut saya sekolah ini adalah sekolah terbaik yang ada di kota Tarakan. Selain itu, karena SMA 1 sekolah RSBI yang berstandar Internasional.Alasan lainnya yaitu supaya bisa mendapatkan ilmu yang lebih luas sebagai bekal bila nanti lanjut ke bangku kuliah.
Gedung sekolah saya sekarang dalam proses pembangunan dan akibat itu kami pun harus numpang ke sekolah lain. Dan sekolah yang kami tumpangi yaitu gedung sekolah SMP 2 yang tepat berada disebelah sekolah saya. Biarpun kami terpaksa sekolah siang tapi itu tidak memupuskan niat kami beajar.

No comments:

Post a Comment